expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, January 28, 2014

My article



TIPS MENYUSUN RENCANA PERNIKAHAN

            Berbicara mengenai tips menyusun rencana pernikahan, tentunya akan menjadi topik menarik bagi anda yang sedang mempersiapkan moment yang identik dengan pesta tersebut. Pernikahan tentunya merupakan acara sakral, yang tidak hanya melibatkan kedua mempelai, tetapi juga melibatkan keluarga besar dari kedua belah pihak. Oleh karena itu, menyusun rencana pernikahan merupakan suatu keharusan, agar terciptanya acara pernikahan yang mengesankan. Dengan demikian, kelancaran moment yang hanya terjadi sekali seumur hidup ini akan sangat bergantung pada penyusunan rencana pernikahan.
            Pernikahan tidak hanya harus matang dalam menentukan tanggal, tetapi juga harus matang dalam menentukan tempat dimana acara tersebut akan dilaksanakan. Oleh karena itu, hal pertama yang menjadi tips menyusun rencana pernikahan, adalah dengan menentukan tempat berlangsungnya acara pernikahan. Hal ini sangat penting, karna kapasitas tempat tentunya harus disesuaikan dengan jumlah tamu. Jika tamu yang diundang banyak, maka gedung bisa menjadi pilihan paling tepat agar susunan rencana pernikahan tersebut sesuai dengan harapan.
            Hal lain dalam penyusunan rencana pernikahan yang juga perlu diperhatikan adalah mempersiapkan dengan baik, mengenai property yang harus ada dan harus digunakan dalam acara pernikahan anda. Seperti mempersiapkan baju pengantin yang harus disesuaikan dengan tema pernikahan, kemudian cincin pernikahan, kartu undangan, mas kawin, hidangan makanan, souvenir, serta berbagai urusan administrasi yang erat kaitannya dengan Kantor Urusan Agama (KUA). Dengan ini, KUA juga akan menjadi bagian dari lancarnya penyusunan rencana pernikahan anda.
            Tips menyusun rencana pernikahan lainnya yang juga harus anda perhatikan adalah menjaga kesehatan anda. Pesta sebesar apapun tentunya akan sangat percuma jika anda sakit ketika acara tersebut digelar. Oleh karena itu, menjaga kondisi badan juga termasuk bagian terpenting dalam penyusunan rencana pernikahan. Itulah tips menyusun rencana pernikahan dari kami, semoga dengan tips ini, pesta pernikahan anda berjalan seperti yang anda harapkan.

No comments:

Post a Comment